Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Diberitakan Meninggal, Saya Jadi seperti Jackie Chan

Kompas.com - 15/07/2016, 17:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe (36) menyayangkan pemberitaan yang menyatakan dia telah meninggal dunia.

Meski demikian ia menanggapinya dengan santai. Ia justru menyebut pengalaman itu seperti yang terjadi pada artis-artis top dunia yang diberitakan meninggal padahal sehat-sehat saja.

"Saya kayak Jackie Chan, kayak artis top yang selalu diberitakan seperti itu," kata Jupe ketika merayakan ulang tahun ke-36 bersama anak yatim di Faunaland, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Pelantun lagu "Belah Duren" tersebut mengaku tidak membenci pembuat berita bohong itu. Sebaliknya, ia mengartikan berita itu sebagai rasa cinta dan doa panjang umur.

"Berarti didoakan itu, 'oh, saya masih hidup kok'. Jadi terima kasih karena berita itu," kata dia.

Lebih lanjut, kata Jupe, dia juga akan mendoakan yang terbaik bagi penyebar kabar burung tersebut.

"Buat orang-orang yang belum berkesempatan mengenal saya, saya doakan untuk tidak mengalami kejadian yang seperti saya, perceraian dan sakitnya saya. Saya doain kalian supaya diberikan kesehatan," ucapnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jupe meninggal dunia pada Senin lalu (11/7/2016). Kabar yang diambil dari sebuah situs berita itu beredar melalui media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com