Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyuna, Energik dan Sensual di Panggung Viral Fest Asia 2016

Kompas.com - 17/07/2016, 08:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Hyuna (24), sukses memecah keheningan malam saat tampil dalam Viral Fest Asia 2016 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Sabtu (16/7/2016).

Tanpa banyak bicara, mantan personel girlband 4Minute ini langsung memulai penampilannya lewat lagu "Because I'm the Best".

Hyuna yang bergoyang energik didampingi empat penari perempuan langsung disambut sorakan penonton.

"Terima kasih. Next song is 'Change'," ucap Hyuna yang berdiri di pinggir panggung sambil menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Korea.

Mendengar single solo perdana idolanya itu akan disuguhkan, ratusan penonton yang memadati area panggung berseru kegirangan.

Terlebih ketika Hyuna mengawalinya dengan nge-rap. Mereka terdengar ikut melantunkan beberapa penggalan lagu tersebut.

Hyuna terus menghentak panggung dengan lagu-lagunya yang bertempo cepat. Seperti agu selanjutnya yang diambil dari album mininya, "Bubble Pop".

Dengan lincah Hyuna menggerak-gerakkan badannya menampilkan tarian yang energik sekaligus sensual. Rambu panjang pirangnya dikibas-kibaskan untuk menambah kesan seksi.

Selesai menyanyikan salah satu lagu andalannya itu, Hyuna berjalan ke ujung panggung dan menyapa penonton yang tak henti-hentinya bersorak.

"Terima kasih. Terima kasih," kata Hyuna dalam bahasa Indonesia sambil tersenyum dan mengatupkan kedua tangan di dada.

Berikutnya, Hyuna kembali memuaskan penonton lewat lagu "Ice Cream" dari album keduanya yang berjudul "Melting". Ia menutup penampilannya dengan lagu "Red".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com