Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Joe Taslim Ajak Keluarga Selama "Shooting" Film "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 18/07/2016, 19:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim memilih untuk memboyong istri dan anak-anaknya selama ia menjalani shooting film Star Trek Beyond di Amerika Serikat.

Joe melakoni kegiatan shooting selama tiga bulan pada pertengahan 2015 lalu.

"Jadi waktunya pas libur Lebaran 2015 tahun lalu. Kebetulan anak libur dan saya ajak di satu atau dua minggu bulan pertama," ujarnya ketika jumpa pers dalam rangka pemutaran film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Joe mengaku sering mengajak keluarga ketika bekerja di Indonesia ataupun di luar negeri.

Alasannya sederhana, dia ingin anak-anaknya mengetahui bagaimana sang ayah mencari nafkah.

"Saya selalu bawa keluarga saya biar dia tahu kerjaan saya. Seorang aktor itu harus total memang, tapi juga tidak bisa lepas dengan keluarga," kata dia.

"Jadi anak-anak tahu, buat uang sekolah dan jalan-jalan mereka tuh kayak gini ya ayahnya (bekerja)," sambung Joe dengan sedikit bercanda.

Film Star Trek Beyond menceritakan tentang para awak kapal USS Enterprise yang terdampar di planet Starbase Earhart karena diserang oleh sekelompok alien.

Di planet tersebut, para awak harus menemukan kru yang terpencar dan berhadapan dengan musuh yang mengincar nyawa mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com