Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Diminta Membisu demi "Star Trek Beyond"

Kompas.com - 18/07/2016, 20:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim (35) menyebut dirinya harus membisu dan tidak membicarakan apapun berkait perannya dalam film Star Trek Beyond

"Aku enggak berani ngomong soal film ini. Film ini rahasia dan didesain enggak boleh bocor. Jadi setelah premiere di UK baru aku berani muncul," kata Joe usai pemutaran film Star Trek Beyond, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18//2016).

Dalam film tersebut, Joe berperan sebagai Manas, alien dari sebuah planet antah berantah.

Menurut Joe, sikap diam ia lakukan demi menghormati kontrak dan menjaga profesionalitas profesinya.

"Ikutin campaign mereka sih dan mencoba menjadi aktor profesional. Itu satu hal yang sangat susah untuk enggak ngomong," kata dia.

Film Star Trek Beyond menceritakan tentang para awak kapal USS Enterprise yang terdampar di planet Starbase Earhart karena diserang oleh sekelompok alien.

Di planet tersebut para awak kapal harus menemukan kru yang terpencar dan berhadapan dengan musuh yang mengincar nyawa mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com