Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Akui Tembus Hollywood karena Dapat Keberuntungan

Kompas.com - 18/07/2016, 21:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (25) tak pernah menyangka dapat melebarkan kariernya hingga ke kancah internasional. Ia merasa bahwa keberuntunganlah yang berperan mengantarnya hingga menembus industri film Hollywood.

"Keberuntungan yang saya dapati, jadi bukan saya ke Amerika Serikat nyari kerja," ujar Joe usai pemutaran film Star Trek Beyond yang ia bintangi, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18//2016).

Menurut Joe, keberuntungan demi keberuntungan datang kepadanya setelah dia membintangi film The Raid bersama aktor Iko Uwais pada 2011.

"Ketika biasanya mereka melihat film-film di China dan Jepang, ternyata pas lihat film Indonesia ada aktor-aktor yang hebat," kata dia.

Dengan pencapaiannya saat ini, Joe menilai bahwa kualitas artis peran Indonesia tidak kalah jauh dengan mereka yang lebih dulu berkarier di Hollywood.

Karena itu pula Joe berharap pelaku industri film Tanah Air dapat memproduksi film-film yang berkualitas.

"Kita harus kembangkan perfilman Indonesia biar mereka (sineas asing) gaduh di sana. Itu efektif untuk untuk bisa main di sana," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com