Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ninndi Raras Siapkan Naskah untuk Dua Film Pendek

Kompas.com - 19/07/2016, 21:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara film pendek Ninndi Raras berencana untuk memproduksi dua film pendek pada 2016 ini. Kini Raras tengah menggodok naskahnya.

"Ada film pendek lagi. Sekarang lagi penulisan naskah," kata Ninndi saat berbincang dengan Kompas.com seusai mengisi acara Indonesia dalam Film Pendek, di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Sutradara film pendek Kitorang Basudara tersebut akan tetap mengangkat fenomena yang terjadi di Indonesia. Kali ini, dia tertarik dengan isu transgender dan juga perubahan iklim.

"Sebenarnya itu sudah lama mikirnya. Itu belum sempat saya produksi saja," kata dia.

Sedangkan untuk para pemainnya yang akan terlibat, Raras belum mau membahasnya. Dia pun enggan memastikan apakah akan menggandeng pemain film layar lebar atau tidak.

"Saya kurang tahu sih nanti perkembangannya seperti apa. Belum sampai ke tahap itu. Masih nulis naskahnya dulu," kata dia.

Begitu pula dengan target jika ke depannya, Raras belum berpikir untuk mengikutsertakan dua film yang sedang digarapnya tersebut ke ajang festival film internasional.

"Ya kalau memang momentum pas dan waktu, apply ya, enggak apa-apa. Kalau memang belum kelar saya enggak mau buru-buru, tunggu siap saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com