Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Hari Ulang Tahunnya, Selena Gomez Berbelanja di Jakarta

Kompas.com - 22/07/2016, 16:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dari AS Selena Gomez telah membuat heboh sejumlah penggemarnya di Indonesia, yang disebut SelenatorINA.

Pelantun "Love You Like a Love Song" itu, yang Jumat ini (22/7/2016) berulang tahun ke-24, terlihat berbelanja di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/7/2016) siang.

"Selena is here!!! Spotted in a shopping center in Jakarta! Welcome Selena #REVIVALTourJKT," tulis pengelola akun Twitter Selenator Indonesia, @SelenatorINA, Kamis.

Pada foto dan video yang diunggah ke akun @SelenatorINA, Selena tampak mengenakan t-shirt putih bergambar pemeran film seri televisi Friends, celana panjang hitam, dan sepatu kets hitam putih. Rambutnya dikepang dua.

Mantan kekasih penyanyi Justin Bieber itu berjalan santai ke rak pakaian dan sibuk memilih beberapa busana yang tergantung.

Menurut seorang netizen yang melihatnya langsung, Selena didampingi oleh sejumlah pengawal.

"Di grand Indo. Ada tiga sampai lima. Aku ga boleh foto padahal selenanya pasti ngebolehin :( aku ketemuanya depan zara-lacoste dan gabisa take a pict :(," tulis seorang netizen sekaligus penggemar Gomez.

"Oh my God ini di mana!! MAU MELUNCUR SEKARANG," tulis netizen lain yang juga penyuka Gomez.

"Demi Tuhan gue nangis! My baby here!," tulis netizen yang lain lagi, yang juga penggemar Gomez.

Gomez berada di Jakarta karena akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada Sabtu (23/7/2016) malam, dalam rangka Revival Tour-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com