Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Chika Jessica Melawan Chris John

Kompas.com - 22/07/2016, 20:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica berbagi kisah pengalamannya beradegan laga dengan petinju Chris John dalam film Triangle: The Dark Side.

"Sebelum shooting, aku bilang ke Mas Deddy (Deddy Corbuzier), 'Mas sampein ke Chris John kalau ini cuma film'," kata Chika dalam konferensi pers peluncuran novel "Triangle" di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016) sore.

Namun, ketika pengambilan gambar, Chika merasa gerakan laga Chris John terkesan kaku dan tak natural. Sang petinju kenamaan Tanah Air itu tampak segan melayangkan pukulannya ke Chika.

"Dia enggak berani deket-deket mukulnya. Nonjoknya kaku. Ya udah aku bilang, 'Enggak apa-apa deh, mukulnya kayak beneran aja'," katanya.

Keputusan Chika menerima pukulan langsung seorang Chris John, diapresiasi oleh rekan seprofesinya, Volland Humonggio. Pasalnya, ia sempat memberitahu Chris agar menahan diri dan hanya mengeluarkan 50 persen kekuatan pukulannya.

"Ternyata pas saya coba pukulannya yang 50 persen, tangan saya kesakitan. Terus gimana sama Chika ya? Hehehe. Akhirnya pas film selesai, pas kami lihat tangannya Chika... Yah itulah penderitaan Chika ngelawan Chris John," ujarnya.

"Intinya saya salut sama Chika. Baru selesai film, baru dia cerita," tambah Volland.

"Kenapa aku enggak mau ngomong karena aku enggak pengin ada stunt man. Ya udah aku tahan-tahan dulu," timpal Chika sambil tersenyum.

Film Triangle: The Dark Side akan tayang pada 18 Agustus 2016 mendatang. Selain dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland, film ini juga menghadirkan Sandra Dewi, Roy Marten, Sys NS, Babe Cabita, Asri Welas, serta Chris John.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com