Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Menyukai Sesama Jenis, Sheila Marcia Tak Bilang "Ya" atau "Tidak"

Kompas.com - 22/07/2016, 22:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia tak mau menanggapi perkataan orang bahwa ia menyukai sesama jenis terkait foto yang memperlihatkan keintimannya dengan seorang perempuan dan beredar di media sosial.

"Kalau itu, hidup pribadi saya. Semua itu terjadi karena ada masa lalu. Saya enggak bilang ya dan enggak bilang enggak," ucap Sheila ketika dihubungi pada Jumat (22/7/2016).

Sheila mengatakan bahwa bukan ia yang mengunggah foto tersebut ke media sosial. Setelah mengetahui foto itu tersebar, ia sadar akan banyak cibiran yang datang kepadanya.

Namun, Sheila, yang sedang menjalani proses perceraian dari drummer Kiki Mirano, memilih untuk tak membela diri.

"Saya enggak mau membantah, biar mereka bicara apa. Meski saya sakit, enggak apa-apa, karena itu adalah job saya. Berani berbuat, saya berani bertanggung jawab. Yang penting, saya sadar melakukan kesalahan atau tidak," tuturnya.

"Pokoknya, saya enggak merugikan orang lain, anak saya bahagia, sama Kiki baik-baik. Sekarang sudah tenang banget, terserah orang mau ngomong apa," ucap ibu tiga anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com