Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audi Marissa Kesal Tak Sempat "Wefie" Bareng Selena Gomez

Kompas.com - 23/07/2016, 21:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Sebagai salah satu penggemar vokalis Selena Gomez, artis sinetron Audi Marissa pun menyempatkan diri untuk menyaksikan konser "Revival Tour" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Namun, Audi merasa kesal lantaran ia tak bisa berswafoto alias wefie bareng Selena, sementara para penggemar yang lain dapat melakukannya tanpa disengaja.

"Senang banget Selena ke sini. Tapi lebih kaget lagi saat dia ada di mall dengan bebasnya dan aku enggak ada di sana dan enggak bisa foto bareng, itu lebih nyesek sih," kata Audi.

Meski kesal, Audi tetap saja mengikuti proyek kejutan ulang tahun Selena yang digagas oleh SelenatorsINA.

"Ikutan sih, karena kemarin kan sempat ketemu sama SelenatorsINA, jadi ngobrol-ngobrol, aku ikut promoin juga di Twitter tentang project itu," ujarnya.

"Aku sama teman-teman, awalnya cuma tiga orang, tapi akhirnya nimbrung deh karena di festival yang sama. Kami mau lihat dia langsung," imbuh Audi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com