Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar: Orang Mengira Aku Hamil 7 Bulan

Kompas.com - 24/07/2016, 20:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Meisya Siregar (37) mengaku menjalani semua kehamilannya dengan nyaman karena tidak pernah merasa mual.

"Aku dari anak pertama dan kedua sampai ketiga tidak pernah mual dan muntah," kata Meisya ketika mengelar syukuran kehamilannya di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Menurut Meisya, ada dua tipe wanita hamil, yakni yang tidak mual dan sering mual. Dia pun menggolongkan dirinya ke tipe kedua.

"Kalau yang enggak mual kayak saya, tipikal kebo. Berat badan naik. Kalau orang lihat aku itu kayak hamil tujuh bulan, padahal aku 4,5 bulan. Aku tetap konsisten dengan tipe pertama," kata istri artis musisi Bebi Romeo tersebut.

Mendengar pengakuan sang istri, Bebi pun angkat suara. Meskipun senang sang istri tidak mual-mual ketika hamil, ia mengkhawatirkan satu hal.

"Sebenarnya kasihan ke suami, dilimpahin ke suaminya. Jadi dia memang enggak mual-mual, tapi dia suka marah-marah," kata Bebi dengan nada canda.

"Enggak begitu. Lebay ah kamu. Tapi normal-normal aja ah," kata Meisya membela diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com