Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Seri Horor, Rihanna Akan Jadi Marion Crane Versi Baru

Kompas.com - 25/07/2016, 11:41 WIB

SAN DIEGO, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Rihanna (28) akan bermain sebagai Marion Crane dalam film seri horor televisi Bates Motel.

Diberitakan oleh Digital Spy, hal itu dinyatakan dalam Comic-Con International Convention 2016 di San Diego, California, AS, pada Jumat lalu (22/7/2016) waktu setempat.

Pernyataan tersebut disampaikan melalui video telepon selular yang kualitasnya tidak terlalu baik.

Marion Crane merupakan karakter ikonik dari film horor klasik Pyscho (1960) karya mendiang Alfred Hitchcock. Crane dalam Psycho dimainkan oleh mendiang Janet Leigh. Bates Motel merupakan prekuel dari Psycho.

Para produser ekskutif Bates Motel, Carlton Cuse dan Kerry Ehrin, melalui keterangan tertulis menjelaskan bahwa mereka memilih Rihanna karena ingin membuat ulang karakter tersebut dengan cara yang baru.

"Kami dan Rihanna menggemari tayangan itu dan kami penggemar berat dirinya. Jadi, ini koalisi yang sempurna," tulis mereka.

Rihanna akan bergabung dengan Bates Motel pada musim tayang kelima di layar kaca A&E Networks, yang akan menjadi musim tayang terakhir film seri itu. (Natisha Andarningtyas/AA Ariwibowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com