Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun Anak di Paris

Kompas.com - 25/07/2016, 21:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar merayakan ulang tahun anaknya yang ke-2 tahun di Paris, Perancis, pada 21 Juli 2016 lalu.

"Waktu itu (merayakan ulang tahun anak) di Paris," ujarnya di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) sore.

Kunjungan Jessica ke negara menara Eiffel itu sebenarnya untuk berlibur. Namun, putranya kebetulan berulang tahun di tengah plesiran itu.

Jessica mengatakan, meski di luar negeri, tak ada perayaan besar-besaran untuk anaknya.

"Ngerayainnya sih biasa aja. Jessica sewa vila, ya sudah ngerayain di vila saja pakai kue kecil. Jessica beli pagi-pagi, di depan vila banyak coffee shop gitu. Ya sudah tiup aja lilinnya sama keluarga (kakak Jessica)," katanya.

Kendati begitu, pemain film Dealova ini tak lupa mempersiapkan hadiah istimewa untuk sang putra.

"Dari Budapest Jessica beli mainan. Dia seneng pesawat, kereta, bus, stasiun, airport, sama kota kecil gitu kayak dipasang-pasang gitu mainannya. Dia seneng banget," ucap Jessica.

"Terus kasih kartu ucapan juga. Setiap momen tertentu aku tulis surat, kayak pas dia lahir, pas Natal, pas setahun. Ya pokoknya Jessica tulis surat-surat buat dia, suatu saat dia akan baca," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com