Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara: Anak Muda Pakai "Make-up" Malah Terlihat Tua

Kompas.com - 26/07/2016, 10:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Riasan wajah seakan tak bisa lepas dari perempuan. Hal itu diakui vokalis Yuni Shara. Menurutnya riasan wajah memang akan membantu perempuan tampil lebih baik.

"Saya meeting-meeting dari pagi ya, ini di luar dari pagi, sampai acara ini. Make up membantu kita. Ini membantu kita apa yang kurang dari wajah kita," ujarnya saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

"Make up itu membantu para wanita, misalnya matanya kurang belok, dipakainya eyeliner, oh kerutan, pakai bedak. Jadi membantu saja. Kalau enggak perlu ya yang biasa-biasa saja," imbuhnya.

Namun Yuni berpendapat tak semua perempuan butuh riasan wajah yang tebal, terlebih yang masih muda. Yuni mengatakan bahwa riasan yang terlalu tebal justru akan membuat tampak lebih tua.

"Anak-anak muda juga enggak harus pakai make up, malah kelihatan tua. Yang umur tua pengen kelihatan muda kok yang muda pengen kelihatan tua? Sesuai kebutuhan saja," jelasnya.

Pelantun "Kucari Jalan Terbaik" ini juga mengimbau pada para wanita agar tak malas membersihkan wajah setelah mengenaka make up.

"Dokter-dokter bilang perempuan terlahir sudah cantik, dan boleh mempercantik diri, make up saja boleh. Kalau enggak suka make up ya rajin-rajin bersihin wajah saja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com