Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubur-ubur hingga Bintang Laut Bakal Menghias Kostum Keluarga Ashanty

Kompas.com - 26/07/2016, 17:03 WIB


CINERE, KOMPAS.com - Vokalis Ashanty Siddik tengah bersiap untuk shooting klip video single terkininya, "Bukan Sembarang Hati", yang ia nyanyikan secara duet bersama sang suami Anang Hermansyah.

Rencananya, shooting klip video ini bakal melibatkan ketiga anak mereka yang berperan sebagai model. Proses pengambilan gambarnya pun akan berlangsung di Bali.

"Aku sama Mas Anang belum pernah bikin video clip berdua di Bali. Dari dulu pengin banget," kata Ashanty dalam wawancara di kediamannya di kawasan Cinere, Jawa Barat, Senin (25/7/2016).

Ashanty menyiapkan kostum khusus untuk klip video ini. Perancang busana Dominique Nadine dipercaya mendesain kostum yang bakal digunakan Anang-Ashanty bersama ketiga anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy.

"Konsep Bajunya matching berlima, warnanya hijau laut. Kalau Arsy temanya ubur-ubur, kalau Bunda (Ashanty) bintang laut, Aurel ada kerang. Jadinya dibeda-bedain, tapi sama-sama laut," ujar Dominique.

"Kenapa hijau laut? Awalnya bilang ke Bunda pakai putih, cuma Bunda bilang bosan kalau putih, jadinya hijau laut deh," lanjutnya.

Mengenai kapan klip video "Bukan Sembarang Hati" bakal dirilis, sejauh ini Ashanty masih merahasiakannya.

"Ini masih proses fitting, info shooting-nya menyusul ya," ujar Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com