Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia Pernah Tak Percaya Diri Hadapi Wartawan

Kompas.com - 26/07/2016, 22:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah berminyak adalah masalah dari kebanyakan wanita. Hal tersebut juga dirasakan oleh vokalis Sheryl Sheinafia (19). Pelantun "Kutunggu Kau Putus" itu pernah memiliki pengalaman buruk dengan wajah berminyak.

"Aku pernah harus menghadapi para reporter dan muka aku belum di-make up sama sekali dan otomatis berminyak," katanya dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini, akhirnya berhasil mengatasi masalah itu.

"Tapi, it comes back to us. Di saat kita bisa melewati itu dengan rasa PD (percaya diri), kita tunjukkan aja, kalau confidence, pasti it will turn out," paparnya.

Belajar dari pengalaman itu, kini Sheryl lebih memerhatikan kesehatan kulitnya. Tak hanya memilih perawatan yang cocok, tetapi juga memilih untuk berfikir positif.

"Kulit sehat tuh bukan ke warna kulitnya, ya. Tapi, lebih ke bagaimana kita mengatasinya. Jadi, apakah kita konsumsi hal-hal positif, apakah kita mikirin hal-hal positif, apakah kita punya produk yang bisa bantu problem-problem itu. Itu menurut aku," jelasnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com