Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Kaget Dengar Kabar Kedekatan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting

Kompas.com - 27/07/2016, 17:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku terkejut saat mendengar kabar tentang kedekatan putranya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Apalagi kabar tersebut berembus saat keluarga Raffi dan Nagita Slavina sedang berlibur ke Korea Selatan.

"Kan itu ketika kami lagi liburan ke Korea sama keluarga, lagi senang-senang. Tapi tiba-tiba dengar kabar itu kaget juga," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2016).

Sebagai seorang ibu, Amy lantas menanyakan kebenaran berita itu kepada Raffi.

"Saya sebagai orangtua nanya ya ke Raffi, kenapa ada berita seperti ini. Dia bilang, 'Enggak lah kan tiketnya kalau nama Raffi kan Raffi Farid Ahmad tapi kalau di tiketnya Ahmad Raffi Farid. Nah nama Ayu juga Ayu Rosmalina enggak dibalik," ujarnya.

Menurut Amy, kabar tak benar itu kemungkinan hasil rekayasa yang dicipta oleh haters. Ia memilih menyikapinya dengan kepala dingin.

"Saya pikir mungkin ini haters. Saya lihat sekarang haters tuh wuih ekstrem banget. Kalau di boarding ticket kan selalu nama family di depan enggak di belakang. Ya sudahlah mudah-mudahan ini kita sikapi dengan kepala dingin," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com