Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Terlalu Suka Hamil, Istri Marcell Siahaan Tidak Mau Tambah Anak

Kompas.com - 27/07/2016, 17:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcell Siahaan (38) dan istrinya, artis peran Rima Melati Adams, sepakat untuk tidak menambah anak.

"Enggak, sudah cukup, karena 'pabriknya' sudah tutup," kata Rima ketika dijumpai dalam sebuah acara di Gedung Menara Prima, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/8/2016).

Rima sudah punya satu putra dari pernikahannya terdahulu, Edga Ian Cook. Sementara itu, dengan Marcell, ia punya satu anak laki-laki, Seth Ananda Siahaan.

Di lain pihak, dari pernikahannya terdahulu dengan penyanyi, pencipta lagu, dan penulis Dewi Lestari, Marcell punya satu putra, Keenan Avalokita Kirana.

Ketika ditanya apakah ia tidak mau punya anak perempuan, Rima menjawab, "Tunggu dari cucu aja."

Rima mengaku pula bahwa ia tak suka hamil.

"Saya tipe yang lebih suka (pasangan yang sudah) ada anaknya daripada (harus) hamil. Saya mau urus anaknya aja, saya enggak terlalu suka hamil," sambungnya.

Menurut Rima, Marcell memaklumi bahwa istrinya tidak mau punya anak lagi.

"Dia respect kok dan tahu, dengan usia kami yang enggak terlalu muda itu lumayan sih agak berat. Jadi, kami putuskan udah deh cukup," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com