Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guns N' Roses Perpanjang Tur hingga 2017

Kompas.com - 28/07/2016, 09:56 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Tur reuni band Guns N' Roses diperpanjang hingga 2017, manajer band itu mengumumkan , Rabu (27/7/2016).

Band rock legendaris itu tampil bersama lagi untuk kali pertama pada April lalu. Reuni ini sekaligus mempertemukan kembali vokalis Axl Rose dan gitaris Slash yang berseteru selama 20 tahun terakhir.

Sejak penampilan April lalu, band itu sudah melakukan tur keliling Amerika. Lalu memperpanjangnya hingga kawasan Amerika Latin yang akan berakhir pada 26 November 2016.

"Saya belum mendapat informasi tanggal akhir tur," kata Dale Skjerseth, manajer produksi, Rabu.

"Saya melihat banyak tanggal sampai tahun depan, jauh di tahun depan," lanjut Skjerseth usai konser Guns N' Roses di Atlanta, Rabu.

"Setiap orang bekerja bareng untuk mencapai tujuan dan arah bersama," lanjut dia.

Namun tur reuni ini tidak diikuti oleh Izzy Stradlin, gitaris yang juga menulis beberapa lagu terkenal band tersebut. Stradlin menolak ikut dalam tur yang mendulang sukses itu.

Dia tidak memberi detail tanggal dan lokasi konser berikutnya. Namun sejak reuni, band tersebut belum menggelar konser di Eropa, Asia, ataupun Australia dan New Zealand.

Sementara itu konser Guns N' Roses di New Jersey pekan lalu diwarnai dengan kerusuhan. Polisi menangkap 47 orang, termasuk seorang penonton perempuan yang menyerang dua polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com