Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Kena "Semprit" Orangtua

Kompas.com - 28/07/2016, 23:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Amy Qonita mengaku telah meminta putranya, pembawa acara Raffi Ahmad, untuk lebih menjaga sikap dan menghargai istrinya, pemain sinetron Nagita Slavina atau Gigi.

Hal itu Amy lakukan setelah Raffi dikabarkan pergi bersama pedangdut Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu lalu.

"Iya, makanya saya bilang ke Raffi supaya hati-hati, jaga sikap, hargai seorang istri. Karena, nanti, apa sedikit bisa jadi berita besar. Jangan bikin berita enggak enak karena kan Gigi punya keluarga besar juga," ujar Amy ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2016).

Selain itu, Amy juga mengaku memberi tahu Raffi agar membatasi kedekatannya dengan Ayu.

"Saya enggak mungkin diam, sih. Raffi harus batasi, jaga sikap, jangan terlalu dekat. Saya udah bilang dengan tegas begitu," ucap Amy.

Ketika mendapati kabar tak sedap itu, Amy juga mengaku dirinya tak hanya diam.

Sesegera mungkin dirinya bertanya pada Raffi mengenai kebenarannya.

"Saya enggak mungkin diam aja. Saya banyak tanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya ada pembicaraan pasti sama Raffi. Dari awal lihat berita ini, pasti saya telepon langsung kalau ada berita ini-itu," tuturnya. (Regina Kunthi Rosary)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com