Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seri Terbaru Novel "Surat Kecil untuk Tuhan" Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 29/07/2016, 09:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Novel seri terbaru Surat Kecil untuk Tuhan akan diadaptasi ke layar lebar. Berbeda dari novel awalnya, kisah yang diangkat kali ini mengenai anak-anak jalanan yang dieksploitasi oleh orangtua asuh gadungan.

"Falcon tertarik untuk memfilmkan juga. Saya kasih novelnya yang udah jadi. Terus sepakat untuk memfilmkan. Sutradaranya Fajar Bustomi," kata sang penulis novel, saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016).

Skenario film itu akan ditulis oleh Upi. Namun sebagai penulis kisahnya, Agnes ikut memberikan beberapa masukan.

Agnes menambahkan, skenarionya nanti tak 100 persen sama dengan kisah novel. Akan ada sedikit penyesuaian dan perubahan, tetapi kisahnya secara garis besar tetap sama.

"Sekarang sudah tahap penulisan skenario, casting. Rencana shooting di Australia dan Jakarta," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Agnes Davonar menulis cerita baru untuk novel teranyarnya yang menggunakan judul yang sama dengan karya sebelumnya, Surat Kecil untuk Tuhan.

Pasalnya, Surat Kecil untuk Tuhan akan dibuat 'brand' khusus menjadi seri kisah-kisah inspiratif layaknya Chicken Soup for The Soul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com