Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Sangat Menikmati Selam

Kompas.com - 30/07/2016, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Prisia Wulandari Nasution (32) ditemui sedang menyelam di perairan Kadidiri, Kepulauan Togean, Sulteng, Selasa (26/7). Bersama suaminya yang aktor Malaysia, Tengku Iedilzuhrie Putra, Prisia tampak menikmati sekali penyelamannya itu.

"Tadi saya menyelam sampai kedalaman sekitar 50 meter dan cahaya masih mencukupi. Kami masuk ke celah retakan bumi yang masih cukup dilalui seorang penyelam. Indah sekali karena aneka koral tersebar di sekitarnya," kata perempuan yang biasa disapa Phia itu.

"Sayangnya, saya lupa men-charge (baterai) kamera saya tadi malam. Jadi, hanya dapat satu foto saja, ha-ha-ha," ujar Phia yang menyabet gelar Aktris Terbaik Festi?val Film Indonesia 2011 berkat perannya sebagai Srinti?l dalam film Sang Penari yang diadaptasi dari novel Ronggeng Dukuh Paruk karya Ahmad Tohari.

Suka menyelam? "Iya dong.... Saya sudah menyelam mungkin sekitar 100 kali di berbagai tempat di Indonesia. Negeri ini indah sekali, sayang sekali kalau didiamkan," kata wanita yang juga fasih dalam olahraga pencak silat ini.

Tempat menyelam mana yang terindah di Indonesia?

"Tidak bisa dibandingkan, dong. Setiap tempat itu unik dan punya keindahan masing-masing. Tapi, kalau ditanya mana yang paling mengesankan, menurut saya pribadi, ya, di dekat pantai Pintu Kota di Ambon. Alasannya? Rahasia... he-he-he," katanya. (ARB)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 30 Juli 2016, di halaman 32 dengan judul "Sangat Menikmati Selam".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com