Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok dan SBY Kirim Karangan Bunga untuk Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 10:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah duka Mike Mohede di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, dipenuhi karangan bunga duka cita dari berbagai pihak, Senin (1/8/2016).

Di antaranya dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Karangan bunga dari kedua tokoh itu diletakkan berdampingan di lokasi paling dekat dengan halaman rumah Mike.

Pada Sabtu (30/7/2016), Mike menjadi salah satu artis penampil dalam acara perayaan 40 tahun pernikahan SBY-Ani Yudhoyono.

Dalam akun Instagramnya, Ani mengunggah foto Mike menyanyi bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela. Mereka menyanyikan lagu "Don't Forget to Remember".

Ahok juga mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Mike Mohede melalui Twitter, Minggu (31/7/2016). Orang nomor 1 di DKI Jakarta itu juga memberi tautan lagu favoritnya yang dibawakan Mike, yakni "Kemenanganku".

Karangan bunga duka cita juga datang dari rekan-rekan artis Mike, seperti Dewi Sandra, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Indro "Warkop", Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan Yovie Widianto.

Sementara itu, para pelayat masih berdatangan di rumah duka. SBY dan Ani Yudhoyono juga dijadwalkan datang melayat sekitar pukul 10.00 WIB.

Mike Mohede mengembuskan napas terakhir pukul 18.02 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan akibat terkena serangan jantung.

Rencananya jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016) TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com