Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka Menyanyi untuk Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 23:02 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Musisi-musisi Indonesia menggelar acara konser spontanitas untuk mendiang Mike Mohede.

Acara bertajuk "Last Melody for Mike" itu diadakan usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

Musisi Glenn Fredly menjadi pembawa acara yang diadakan untuk merayakan kehidupan Mike Mohede, yang meninggal di usia 32 tahun pada Minggu (31/7/2016).

Glenn lalu memanggil teman Mike, vokalis Lea Simanjuntak.

"Lagu ini lagu begitu dalam. Enggak tahu kenapa, saya ingin sekali nyanyikan lagu ini. Dalam kehidupam kita akan di atas dan di bawah. Tapi kita tidak akan takut. Dan Mike sudah lakukan itu. Bahwa we don't have to worry Tuhan selalu ada," ujar Lea sebelum menyanyikan lagu "Tangan Tuhan yang Pegang".

Usai Lea, penyanyi Maruli Tampobulon pun membawakan "Ku Berserah" yang disambung dengan penampilan Igor Saykoji.

Berikut foto-foto mereka yang menyanyi untuk Mike Mohede:

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Lea Simanjuntak bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Maruli Tampubolon bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sammy Simorangkir bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Delon Thamrin dan Judika Nalon Abadi Sihotang bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Judika Nalon Abadi Sihotang bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Judika Nalon Abadi Sihotang dan Elfonda Mekel atau Once, bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Elfonda Mekel atau Once, bernyanyi dalam acara 'Last Melody for Mike' untuk mengenang Mike Mohede usai ibadah penghiburan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

Kompas TV Kebaktian Malam Mengenang Mike Mohede

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com