Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margie Segers, Syaharani, dan Saykoji Berbagi Panggung "Last Melody for Mike"

Kompas.com - 02/08/2016, 00:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para musisi yang juga teman Mike Mohede, turut menyumbang suara emasnya dalam acara "Last Melody For Mike". Mereka adalah Delon Thamrin, Judika, Trio Lestari, Once, Sammy Simorangkir dan Igor Saykoji.

Pergaulan Mike yang begitu luas membuat musisi yang hadir bukan hanya dari generasi muda, melainkan juga para musisi senior. Salah satunya vokalis jazz kenamaan Margie Segers hingga penyanyi lawas Yopie Latul.

Margie pun diundang oleh Glenn untuk menyumbangkan suaranya.

"Terus terang saja dia sudah berpulang, dapat tempat terindah. We all will missed him, but don't forget him. Saya pilih sebuah lagu," ujar Margie di atas panggung.

"Saya sangat ingat Mike, ada Syaharani yang tidak percaya. Kita semua bersaudara, doesn't matter what color you are. Kita semua di sini untuk Mike," imbuhnya.

Margie lantas melantunkan lagu "Ain't No Sun Shine".

"Tonight, to day memang enggak ada sun shine," katanya disambung dengan alunan bas dan keyboard.

Penyanyi Igor Saykoji tak mau ketinggalan untuk memberi sentuhan rap pada pertengahan lagu yang dinyanyikan Margie. Setelahnya, Margie mengajak vokalis jazz Syaharani untuk bergabung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com