Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Tak Tahan Godaan Makanan Jepang

Kompas.com - 03/08/2016, 05:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Morgan Oey (26) mengungkapkan "kelemahan"-nya mengenai makanan Jepang, terutama sashimi, sushi, dan ramen.

"Itu yang paling susah ditahan, malu nih, he he he. Godaan makanan Jepang tuh gila, luar biasa," kata Morgan sesudah penayangan perdana film baru yang dibintanginya, Winter in Tokyo, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).

Morgan mengaku sangat menyukai makanan Jepang. Ketika harus menjalani shooting Winter in Tokyo di Negeri Sakura, ia gembira.

"Saya suka makanan Jepang, jadi bahagia banget shooting di Jepang," ucapnya.

Namun, di sana ia juga tidak boleh terlalu banyak makan, demi penampilannya dalam film itu.

"Harus dijaga, apalagi saya cepet tembem, he he he. Jadi, saya harus me-maintain, supaya continuity adegan. Jadi, saya nahan-nahan," ucap mantan personel boyband SM*SH ini.

"Tapi, pas dikasih break beberapa hari, ya akhirnya bablas juga. Enggak bisa nahan, karena makanan Jepang itu semuanya enak. Jadi, aku anggap itu kesulitan yang menyenangkan," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com