Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sleep to Dream", Mimpi Bersama Krisdayanti dan Raul Lemos

Kompas.com - 03/08/2016, 15:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mewujudkan mimpi merekam lagunya di luar negeri. Ia merekam dua single barunya, "Sleep to Dream" dan "In Love Again" di Los Angeles, AS.

"Di usia 21 pernah mimpi rekaman di luar negeri dan di level usia 41 mimpinya sudah kebangun, sudah enggak pernah mimpi lagi," kata Krisdayanti dalam peluncuran kedua single itu di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mendapat dukungan dari sang suami, Raul Lemos, yang kemudian menjadi produses eksekutifnya.

"Untuk itu ketika suami saya memberikan enggak hanya izin tapi media arahan ke sana buat saya. Dia orang yang 1.000 persen di depan saya, jadi saya harus all out baik dari profesionalisme dan kesetiaan sebagai istri dan penyanyi yang dikasih peluang di pasar internasional," ungkapnya.

Menurut KD, single yang akan dipasarkan secara internasional itu bukan hanya mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi, tetapi juga mimpi Raul menjadi executive producer.

"Itu memang mimpinya. Ketika Raul berandai jadi produser kayaknya enggak nyampe.  Ternyata enggak ada hal yang enggak mungkin," ucap ibu empat anak itu.

"Di level manapun saya berusaha saya lakukan yang terbaik semampu saya, terutama dalam hal ini ke depannya secara teknis puas level ini puas mungkin nanti lebih lagi insya Allah saya lakukan yang terbaik," jelas KD lagi.

Untuk kedua single tersebut KD bekerja sama dengan Sample Entertainment California milik Benny Simanjuntak. Kedua lagu itu dikerjakan oleh komposer Matteo Camargo dan Nathan Leone, yang pernah menggarap lagu Shakira.

Single "Sleep To Dream" dan In Love Again bisa di dapatkan melalui aplikasi iTunes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com