Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Harry Styles di Teaser Film "Dunkirk"

Kompas.com - 05/08/2016, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Warner Bros merilis teaser Dunkirk, sebuah film berlatar belakang Perang Dunia II yang dibesut Christopher Nolan.

Film ini menjadi perhatian karena personel One Direction, Harry Styles, bermain di dalamnya. Ini merupakan kiprah pertama Styles dalam dunia akting.

Teaser itu dibuka deru ombak dan pemandangan pantai. Kemudian seorang berseragam militer berjalan sendirian di pantai itu.

Tidak lama, tampak puluhan tentara muda yang berdiri di atas kapal. Tiba-tiba terdengar deru pesawat terbang.

Mereka mendongak. Rasa takut tergambar di wajah mereka ketika suara mesin pesawat itu semakin mendekat. Mereka pun merunduk ketakutan.

Menonton cuplikan film itu, fans Harry Styles pasti berharap bisa mengintip akting atau sekelebat wajah sang idola. Namun hal itu agaknya sulit dilakukan karena sebagian besar wajah tentara itu tertutup helm militer.

Wajah dan akting Harry Styles mungkin diperlihatkan ketika trailer Dunkirk dirilis resmi pada pemutaran perdana film Suicide Squad akhir pekan ini.

Kisah film Dunkirk berpusat pada upaya evakuasi 338.000 tentara Sekutu dari pesisir utara Perancis setelah mereka dikepung tentara Nazi pada tahun 1940.

Film ini juga dibintangi aktor papan atas Inggris seperti Tom Hary, Mark Rylance, dan Kenneth Branagh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com