Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Hitmakers" Sajikan Lagu-lagu Nostalgia James F Sundah-Oddie Agam-Dian Pramana Poetra

Kompas.com - 05/08/2016, 18:29 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yakin bahwa lagu-lagu lama pilihan mereka tetap memiliki kekuatan untuk menghibur para penikmat musik, pihak penyelenggara konser The Hitmakers mengadakan pertunjukan itu.

Para penampil dalam konser yang diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, pada 17 September 2016 itu akan menyajikan lagu-lagu karya James F Sundah, Oddie Agam, dan Dian Pramana Poetra, yang berjaya pada era 1980-an hingga 2000-an.

Lagu-lagu itu akan diaransemen baru dan dibawakan oleh Tulus, Be3, Marcell Siahaan, Lingua, Maruli Tampubolon, Alika, serta rekan "seangkatan" dari James, Oddie, dan Dian, yaitu Deddy Dhukun.

"Kenapa kami memilih untuk mempersembahkan kembali lagu-lagu James F Sundah, Oddie Agam, dan Dian Pramana Poetra, karena kami begitu yakin banyak orang yang merindukannya," terang Rifaralalla Dewi Rachman, promotor dari Creativo, penyelenggara pertunjukan itu, dalam siaran persnya pada Jumat (5/8/2016).

"Pilihan ini lebih kepada ingin memberitahukan kepada publik kalau lagu-lagu tersebut juga masih mempunyai kekuatan di zaman sekarang," lanjutnya.

Oddie menyatakan akan memberi kejutan bersama James dan Dian dalam konser tersebut.

"Selain mendengarkan kembali lagu-lagu hit yang akan dinyanyikan penyanyi muda, di konser besok saya bareng James dan Dian akan kasih kejutan. Apa itu? Wait and see," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com