Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita Citata Sakit Hati karena Dilecehkan dan Dibohongi

Kompas.com - 05/08/2016, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata merasa dilecehkan dan dibohongi oleh anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal sehingga melaporkan politisi Partai Gerindra itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

"Sakit hati sebenarnya ya sakit hati. Ya namanya perempuan merasa dilecehkan, merasa dibohongi. Hubungan kami itu sudah di-publish, kok ujug-ujug mau bilang serius terus ujug-ujug tidak jadi," katanya usai melapor ke MKD di kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat.
 
Namun, Cita Citata tetap membuka pintu maaf jika politisi kelahiran 1988 itu menyampaikan langsung permohonan maafnya.
 
"Tetapi selanjutnya jika Amri ada itikad baik, lalu meminta maaf kepada publik, karena memang beliau yang meminta untuk dipublikasikan foto-foto kami," kata penyanyi 21 tahun itu.
 
Dalam laporannya tersebut, Cita Citata juga telah menyertakan bukti berupa satu bundel kertas yang juga berisi salinan pesan percakapan mereka.
 
"Kenapa Cita tidak ke Polda? Amri ini kan anggota dewan, jadi sudah seharusnya prosesnya harus diselesaikan di MKD. Cita di sini kan sebagai perempuan, hanya meminta hak Cita untuk dihargai," ujar dia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com