Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Punya "Jimat" agar Tak Kebut-kebutan di Jalan

Kompas.com - 08/08/2016, 17:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara, Gading Marten, mengukir nama istri dan anaknya, Gisella Anastasia dan Gempita Nora, pada tangki bensin sepeda motornya.

Rupanya, itu menjadi "jimat" atau pengingat baginya agar tak mengebut di jalanan saat berkendara.

"Pengin ngetes motor kan bawaannya, tapi ingat ada istri sama anak di rumah. Makanya, saya tulis namanya di tangki bensin," ujar Gading usai menghadiri konferensi pers Motorbaik Adventure 2016 di Star Dimsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

"Saya custom, saya cat, jadi pas lagi lihat motor, inget ada istri sama anak di rumah," katanya lagi.

Putra aktor senior Roy Marten ini mengakui godaan untuk mengebut sering menghinggapinya. Namun sebagai laki-laki dan kepala keluarga ia menyadari bahwa ia memiliki tanggung jawab.

"Godaan naik motor ya ngegas, ngeliat jalanan kosong pinter-pinter aja nahannya. Motor CC gede, lihat jalanan kosong, kadang suka gitu (mau mengebut). Mungkin sebelum pergi berdoa dululah, hati-hati aja enggak usah kebawa emosi," ucapnya.

"Boleh senang-senang, tapi senang-senangnya yang bertanggung jawab. Udah dikasih izin juga kan dari istri, boleh motoran. Jadi inget ada istri nunggu di rumah," tambah Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com