Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Urusan "Touring", Ananda Omesh Kalah dari Istrinya

Kompas.com - 08/08/2016, 18:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan pembawa acara Ananda Omesh mengakui kehebatan sang istri, pembaca berita Dian Ayu, dalam mengendarai sepeda motor.

"Kata temen-temen yang pernah ikut touring sama saya dan Ayu, jagoan istri saya. Mereka bilang, 'Bini lo lebih hebat ya dari lo'. Dan memang istri saya lebih hebat," ujar Omesh usai menghadiri jumpa pers Motorbaik Adventure 2016 di Star Dimsum, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Alumnus program komedi Extravaganza itu mengatakan, Dian sudah hobi mengendarai sepeda motor sejak duduk di bangku SMA. Hingga kini, lanjut Omesh, sang istri masih menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari.

"Malah motornya motor-motor underground yang ala-ala motor balapan dan dia memang sering ikut balapan," kata Omesh.

Karena sudah jarang mengikuti kegiatan touring ke luar kota, Dian berencana menyusul Omesh untuk meramaikan Motorbaik Adventure 2016 dari Jakarta ke Yogyakarta yang dimulai 15 hingga 20 Agustus 2016 mendatang.

"Dia juga suka touring kan. Nanti istri saya akan nyusul waktu udah sampai Yogya. Enggak (boncengan) lah, bawa sendiri-sendiri. Ayu bawa sendiri," ucap Omesh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com