Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Nikmati Kuliah Sambil Bekerja

Kompas.com - 08/08/2016, 22:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis sekaligus artis peran Mikha Tambayong mengaku menikmati dua kegiatan rutin yang dilakoninya, yakni berkuliah dan bekerja di industri hiburan.

Untuk diketahui, Mikha saat ini sedang menempuh pendidikan S-1 jurusan hukum bisnis di Universitas Pelita Harapan. Namun, ia juga sibuk dengan kegiatan shooting sinetron Stereo Season 2. 

"Aku enjoy belajar sambil kerja. Aku merasa itu proses hidup, karena selagi bisa diseimbangin sama karier aku, kenapa enggak," ujarnya ketika dijumpai di Hotel Ciputra, Jalan Letnan Jenderal S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (6/8/2016).

Perempuan yang mulai dikenal namanya berkat memainkan karakter Tasya dalam sinetron remaja Kepompong pada 2008 itu mengatakan, pendidikan merupakan bekal yang penting untuk masa depannya. Dia tidak merasa waktunya terbuang kendati kariernya di industri hiburan sedang cemerlang.

"Di dunia entertainment kita mau berapa lama? Enggak ada pegangan," ucapnya.

Meski begitu, Mikha tidak akan melepas kariernya yang sudah dirintis sejak awal. Dia ingin pendidikan dan pekerjaan berjalan beriringan.

"Agak susah ya karena aku di dunia entertainment dari kecil. Sudah seperti rutinitas. Kalau enggak shooting kangen, kalau shooting capek. Dibarengin aja selama masih ada kesempatan. Enggak mau ada yang ditinggalin," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com