Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koran Malaysia Beritakan Menikah Lagi, Ini Jawaban Rossa

Kompas.com - 09/08/2016, 10:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (37) dikabarkan menikah oleh sebuah surat kabar Malaysia. Melalui akun Instagram-nya, @itsrossa, Senin (8/8/2016), Rossa membantah berita tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Rossa Roslina Sri Handayani itu mengunggah foto berita bertajuk "Rossa Kahwin Kerabat?" itu. Namun nama surat kabar itu tidak diperlihatkan.

"Baru2 ini ada artikel di koran Malaysia yang menuliskan bahwa saya sudah menikah .so, I guess I need to say some words," tulis Rossa pada keterangan fotonya.

Awalnya ia "mengucapkan" terima kasih kepada Cik Pang, nama yang disebut dalam berita itu, karena telah memberi perhatian dan mendoakan kebahagiannya.

"Ketika saya membaca, rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapapun di hotel seperti yang disebutkan," lanjut Rossa.

Rossa lalu menjelaskan bahwa kali terakhir ke Malaysia, tepatnya ke Serawak, pada perayaan Imlek beberapa bulan lalu.

"Terakhir saya ke Serawak adalah untuk memberi persembahan Chinese New Year. Jikalau ada foto yg menunjukkan hal tersebut, please share. tp jika tak ada bukti, tak elok untuk dituliskan sebagai berita, karena sy merasa dirugikan," ucapnya.

Untuk itu, Rossa juga meminta kepada penulis artikel untuk memperbaiki berita itu jika tidak menemukan bukti yang akurat.

"Terimakasih dan semoga ada goodwill untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini. Salam," ujarnnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com