Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayangkan Video "Behind the Scene" Filmnya di Depan Ahok, Deddy Corbuzier Deg-degan

Kompas.com - 09/08/2016, 18:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Deddy Corbuzier (39) mengaku cemas ketika hendak mempertontonkan video behind the scene dari film Triangle: The Dark Side kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Deddy, yang menjadi salah satu sutradara, penulis skenario, dan pemain film tersebut cemas karena video itu banyak berisi adegan kekerasan sebagaimana filmnya nanti.

"Jujur, kami deg-degan. Kami datang dengan sebuah film yang pukul-pukulan, tembak-tembakkan, dan darah-darahan," kata Deddy seusai menayangkan video behind the scene film itu di ruang kerja Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (9/8/2016).

"Saya khawatir, karena sebagai pejabat negara banyak yang, 'Sorry saya enggak bisa nonton film ini karena penuh kekerasan.' Tapi, cara berpikir Pak Ahok beda," sambungnya.

Namun, menurut Deddy, ternyata Ahok mendukung kehadiran film tersebut.

"Pak Ahok bilang, 'Ini kok bisa begini, keren nih.' Pak Ahok mendukung dan untuk action dia ternyata suka nonton. Mudah-mudahan ini jadi film action pertama yang bisa dijual," ucapnya.

Ahok pun menyatakan bahwa ia senang mendapat kesempatan menonton video tersebut dan mendukung kelahiran film-film nasional, termasuk film Triangle: The Dark Side nantinya.

"Ya, kami senang. Kami sedang mendukung film nasional, apalagi ini film yang tanpa stuntman. Saya kira ini salah satu film action pertama yang dibuat oleh orang kita," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com