Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengkul Chika Jessica Serasa Mau Copot Saat Bertemu Ahok

Kompas.com - 09/08/2016, 20:04 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chika Jessica mengatakan bahwa dengkulnya serasa mau copot ketika ia bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

Chika datang ke Balai Kota dalam rangka memperlihatkan dokumentasi di balik layar film Triangle: The Dark Side yang ia mainkan bersama pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Gemetar dengkulnya, kayak mau copot. Untung enggak copot beneran," ujar Chika.

Ahok menonton dokumentasi di balik layar film tersebut dengan menggunakan tablet di ruang kerjanya. Dia menyaksikannya bersama beberapa pemain film tersebut, yakni Chika, Deddy, dan Volland Humonggio.

Ahok awalnya tak bertanya mengenai peran Chika dalam film itu. Namun, setelah menyaksikannya lebih jauh, Ahok baru menyadari bahwa karakter yang bertarung dalam adegan laga tersebut adalah wanita yang berada di sebelahnya.

"Pak Ahok bilang, 'Ini siapa kok kecil ya? Pas lihat, 'Oh ini yang ini ya, hebat-hebat'. Aku jadi terpacu lagi," kata Chika.

"Dia juga langsung mengira aku basic-nya sudah bisa bela diri. Oh enggak ada pak, saya enggak ada basic bela diri. Film ini enggak pakai workshop dan langsung aja," kata Chika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com