Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Rock Tuding Sebagian Aktor di "Fast 8" Pengecut

Kompas.com - 10/08/2016, 09:30 WIB

KOMPAS.com — Aktor Dwayne Johnson alias The Rock tiba-tiba mengecam sejumlah lawan mainnya dalam film Fast 8.

Ia mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram, Senin (8/8/2016). Ia mengunggah adegan berkelahi yang dilakukannya. Wajahnya menunjukkan amarah.

"Ini pekan terakhir saya menjalani shooting film Fast and Furious 8. Tidak ada franchise (film) yang membuat darah saya lebih mendidih dibandingkan ini," katanya membuka pernyataannya.

Awalnya, ia memuji para kru. Ia juga mengapresiasi para aktris yang menjadi lawan mainnya. Sebaliknya, ia mengecam sejumlah aktor. Ia menuduh mereka tidak profesional dan pengecut.

"Kalau Anda menonton film ini April mendatang dan saya terlihat seperti tidak berakting dalam beberapa adegan dan saya sangat marah, Anda benar," kata Johnson.

 

A video posted by therock (@therock) on Aug 8, 2016 at 11:26am PDT

Pernyataannya itu menimbulkan banyak pertanyaan tentang aktor siapa yang dimaksud.

Menurut TMZ, omelan Johnson membuat marah aktor-aktor lain dalam Fast 8. Mereka juga dikejar-kejar pertanyaan tentang identitas aktor yang dimaksud Johnson.

Situasi itu bisa jadi membuat suasana shooting menjadi tidak nyaman. Terlebih lagi, pada Selasa (9/8/2016), akan ada shooting yang melibatkan Johnson, Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russel, Ludacris, Tyrese, dan Scott Eastwood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber E! News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com