Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Resident Evil: The Final Chapter", Milla Jovovich Kembali ke Raccoon City

Kompas.com - 10/08/2016, 16:15 WIB
Irfan Maullana

Penulis


KOMPAS.com - Cukup lama ditunggu kabarnya, trailer film Resident Evil: The Final Chapter akhirnya resmi dirilis di AS, Selasa (9/8/2016) waktu setempat.

Dalam cuplikan berdurasi 2 menit 34 detik tersebut tampak Milla Jovovich yang berperan sebagai Alice, berhasil selamat dari kekacauan Resident Evil: Retribution. Ia mengendarai motor gede menuju The Hive di Raccoon City.

Seperti diketahui dalam film sebelumnya, Raccoon City merupakan sebuah kota di mana Umbrella Corporation bersarang dan menghimpun kekuatan untuk serangan akhir.

Begitu tiba di sana, Alice langsung berhadapan dengan monster baru ketika ia hendak menghancurkan seluruh sistem Umbrella Corporation.

Pada kondisi tersebut, Alice dideskripsikan sebagai satu-satunya penyintas yang berhadapan dengan para zombie untuk kali terakhir.

Perjuangan Alice untuk menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan pun disebut akan lebih sulit.

Disutradarai oleh Paul WS Anderson, seri keenam film Resident Evil ini akan mengentak jaringan bioskop AS mulai 27 Januari 2017.

Selain Jovovich, beberapa artis peran yang sudah terlibat sebelumnya juga akan kembali bermain, mereka adalah Ali Larter, Iain Glen, dan Shawn Roberts. Selain itu, William Levy dan Ruby Rose akan menjadi pendatang baru yang siap memberi kejutan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com