Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon: Saya Masih Berdoa Suami Saya Kembali

Kompas.com - 10/08/2016, 18:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembaca acara Cathy Sharon (33) mengaku terus berdoa agar bisa berkumpul lagi dengan sang suami, Eka Kusuma.

Pasalnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menolak permohonan cerai yang diajukan Eka. Dengan kata lain, keduanya masih berstatus suami istri.

"Saya masih berdoa supaya keluarga saya utuh kembali. Supaya suami saya yang baik, kembali kepada anak-anak kepada keluarga. Itulah doa saya tiap hari," ujar Cathy usai menghadiri peluncuran buku "Artist Management 101 Part 2" di Gramedia Central Park, Rabu (10/8/2016).

Mantan VJ MTV ini merasa yakin bahwa sang suami tetap memiliki pribadi yang baik dan lembut. Sehingga, Eka tak akan mungkin meninggalkannya dan dua anak mereka.

[Baca: Cathy Sharon Menunggu Eka Kusuma Pulang]

"Saya percaya, suami saya itu orangnya sangat baik. Dia punya hati yang lembut, dia adalah ayah yang sangat baik, sosok yang sangat menjunjung nilai keluarga," kata Cathy.

Menurut Cathy, kendati Eka sempat menyatakan akan mengajukan banding dan berkukuh untuk cerai, di sisi lain komunikasi mereka tak terputus.

"Masih komunikasi dengan baik. Anak-anak main bareng sama bapaknya," ucap Cathy.

Telah diberitakan sebelumnya, Eka melayangkan permohonan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu. Namun, pemohonan itu ditolak oleh majelis hakim.

[Baca: Gugatan Cerai Eka Ditolak, Pihak Cathy Sharon Puas]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com