Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Kagumi Chicco Jerikho

Kompas.com - 10/08/2016, 21:08 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Lala Karmela (32) mengaku mengagumi artis peran Chicco Jerikho (32). Sebab, kata Lala, Chicco bisa beralih dari berakting di layar kaca ke layar lebar.

"Aku kagum sama dia karena bisa mentransformasikan dirinya dari pemain sinetron menjadi pemain film. Dia yang enggak main-main dengan aktingnya," ujar Lala pada acara syukuran film Bukaan 8 di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2016).

Karena itu, Lala merasa senang bisa beradu akting dengan Chicco ketika ditawari bermain dalam film tersebut. Bagi Lala, beradu akting Chicco membuatnya jadi termovitasi.

"Dengan lawan yang sekaliber tinggi seperti dia, aku jadi tertantang lagi," ucapnya.

Sebelum memasuki proses shooting pada 13 Agustus 2016 ini, Lala sudah melakukan proses reading dengan Chicco. Dalam film itu, Chicco dan Lala akan menjadi pasangan suami-istri.

"Jadi ini yang akhirnya harus aku bangun bersama Chicco. Enaknya Chicco profesional. Jujur aku guguplah karena ini production yang enggak main-main," kata Lala dengan nada gemas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com