Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Baru, Maher Zain Kolaborasi dengan Anak dan Musisi Afrika

Kompas.com - 11/08/2016, 21:46 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi lagu religi asal Swedia, Maher Zain, merilis albumnya di Indonesia. Dalam album bertajuk One itu, Zain berkolaborasi dengan beberapa musisi.

"Alhamdulillah, saya sangat bangga akhirnya bisa keluar albumnya dan sejauh ini responsnya luar biasa," ujar Zain pada konferensi pers peluncuran album One di Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Pada album itu, Zain mengajak anaknya, Aya (5), berduet dalam lagu "Madina". Menurut Zain, ia harus membujuk bocah itu agar mau menyanyi.

"Saya juga kolaborasi dengan anak saya di lagu 'Madina'. Dia umur lima tahun dan saya harus menyogoknya dengan es krim untuk membujuknya saat rekaman," katanya sembari tertawa.

Selain dengan sang putri, Zain juga mengajak musisi asal Afrika Selatan, Amakhono We Sintu dalam lagu The Power.

"Lebih banyak duet di album ini. Kita kolaborasi. Kita juga featuring dengan penyanyi dari Afrika Selatan," ungkap pria kelahiran Lebanon itu.

Selain dua lagu tadi, Maher Zain juga berkolaborasi di lagu yang lain yakni "Good Day" dengan  Issam Kamal, "I'm Alive" bersama Atif Aslam, serta "The Way of Love" bersama Mustafa Ceceli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com