Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel: Aku Akan Ceritakan Semuanya

Kompas.com - 12/08/2016, 12:05 WIB

KOMPAS.com — Aktor dan produser film Fast 8, Vin Diesel, buka suara di tengah berita konfliknya dengan sesama aktor, Dwayne Johnson alias The Rock.

Diesel mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya, Kamis (11/8/2016). Di dalamnya ia menyatakan akan menceritakan semuanya.

"Setelah berada di lokasi shooting sejak Natal lalu sampai akhirnya pulang dan tahu bahwa si kecil Pauline sudah belajar kata baru," kata Diesel dalam video itu.

Pemeran Dominic Toretto dalam film-film Fast & Furious itu mengatakan, perkembangan putrinya itu adalah hal yang paling penting saat ini.

"Kata-kata barunya seperti menggambarkan semangat dan jiwaku serta orang-orang yang bersikap positif. Kata barunya adalah 'happy'," lanjut aktor berusia 49 tahun itu.

Pria yang dilahirkan dengan nama Mark Sinclair itu mengaku langsung gembira ketika mendengar Pauline mengucapkan kata "happy".

Ia menutup pernyataannya dengan kalimat, "Aku akan menceritakan semuanya. Semuanya."

Sebelumnya diberitakan, The Rock mengungkap melalui Instagram bahwa ada aktor Fast 8 yang tidak profesional. Vin Diesel disebut sebagai aktor yang dimaksud.

Menurut situs hiburan TMZ, kru film itu menyebut Vin Diesel sering terlambat menjalani shooting. Ia juga dianggap arogan.

Sikapnya itu membuat kesal The Rock, yang menurut para kru bersikap sangat profesional dan disukai banyak orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com