Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift dan Tim Senam Putri

Kompas.com - 13/08/2016, 17:10 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift (26) tidak melewatkan salah satu momen pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Ia mengikuti final lomba senam yang diikuti tim negaranya, Amerika Serikat. Untuk mendukung perjuangan atlet perempuan AS itu, dia menulis pengharapan agar mereka bisa meraih medali emas.

Begitu tim putri AS meraih medali emas, Taylor segera mengirim pesan lewat akun Twitter. "Kekuatan (para) gadis!" tulisnya, Rabu (10/8).

Masih dalam akunnya, Taylor menulis untuk lima perempuan anggota tim senam AS tersebut. "Para gadis, kamu sudah melakukannya! Aku kirimkan ucapan selamat terbesarku untuk Simone, Aly, Laurie, Gabby, dan Madison," kicaunya.

Besarnya perhatian pelantun lagu Shake It Off itu membuat tim Olimpiade AS bangga. Juga lewat Twitter, mereka menulis, Taylor Swift memberi cinta (gambar hati) kepada tim senam AS dalam Olimpiade.

Masih dalam akun itu, mereka menambahkan, sang superstar memecahkan "kebisuan" untuk memanaskan kekuatan (para) gadis dengan mengirim harapan agar tim memenangi medali emas.

Maklum, gadis yang dinobatkan sebagai penyanyi paling kaya sedunia versi majalah Forbes itu sejak bulan Juli lalu tak aktif di media sosial.

Atas perhatian sang biduan, tim Olimpiade AS pada Kamis (11/8) menulis, "Kamu seharusnya datang ke pusat pelatihan Olimpiade." (MAIL ONLINE/US WEEKLY/TRI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 13 Agustus 2016, di halaman 32 dengan judul "Tim Senam Putri".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com