Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Homogenic Bikin Pengunjung WTF 2016 Terhanyut

Kompas.com - 13/08/2016, 19:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengunjung We The Fest (WTF) 2016 hari pertama langsung terhanyut ketika melodi elektronik dari grup musik Homogenic membahana dari panggung utama, WTF Stage.

Lagu "Artificial Humanity" membuka aksi Grahadea dan kawan-kawan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2016).

Beberapa saat kemudian, lagu "Kekal", "Today and Forever", dan "Langkah Menyepi" digilir Homogenic. Para penonton tak henti-hentinya menggoyangkan kepala dan badan mengikuti ketukan musik elektronik yang mendentum.

Beberapa lainnya berjoget sambil mengangkat dua tangan ke udara.

Grup musik yang terdiri dari tiga personel ini tak luput membawakan lagu terbaru mereka berjudul "Memories That Last A Dream".

Homogenic pun menutup penampilan mereka dengan lagu "Tak Berhenti di Sini".

"Berhenti bertanya, suatu yang tak terucapkan // Karena slalu tersirat, ku ada untuk kau saja // Berhenti berkata / ku harap hanya tatapan // Tak perlu ada / tangis tercurah dan tak perlu // Ku ada untuk kau saja," lantun Homogenic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com