Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Pencuri Perhatian di "We The Fest 2016"

Kompas.com - 14/08/2016, 22:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada yang sempat mencuri perhatian dalam pergelaran We The Fest 2016 hari kedua di Parkiran Timur Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016).

Hampir semua yang melihatnya langsung berhenti dan berfoto bersamanya. Padahal, dia hanya berdiri di tengah jalan menuju panggung-panggung festival musim panas itu.

Siapakah si pencuri perhatian itu?

Dia adalah kostum berupa tokoh salah satu Pokemon bernama Pikachu. Warna kuning dengan garis-garis hitam di kostum itu rupanya menyita perhatian pengunjung yang berjalan masuk ke area WTF 2016.

"Fotoin dong," kata seorang perempuan kepada rekannya. Sang wanita lalu mengambil posisi berdekatan dengan si kostum Pikachu lalu berpose sambil tersenyum ke arah kamera.

Selanjutnya, hampir setiap orang yang melewati boneka bertubuh tambun itu singgah untuk sekedar berfoto ataupun selfie.

Puas dengan hasil fotonya, para penggemar dadakan itu pun melanjutkan langkah ke arah panggung untuk menyaksikan musisi kesayangan mereka.

We The Fest 2016 hari kedua ini menampilkan, di antaranya Barasuara, Naif, Sheila on 7, The Temper Trap, The 1975, Mark Ronson, Dried Cassava, Kelompok Penerbang Roket. Juga ada Ta-Ku (feat Wafia), Ryan Hemsworth, Sommerhaar, Indische Party, dan Monkey to Millionaire

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com