Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Syahreza Gagal Gandeng Raisa

Kompas.com - 15/08/2016, 22:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Niat penyanyi Afgan Syahreza (27) untuk berduet dengan rekan seprofesinya, Raisa Andriana (26), gagal terwujud.

Awalnya Afgan berencana mengandeng Raisa untuk terlibat dalam rangkaian konser yang bertajuk "Afgan Sides Tour 2016" yang digelar di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Namun, sang pelantun "Serba Salah"itu sudah punya jadwal yang lumayan padat.

"Saya sebenarnya pengin Raisa. Cuma, karena schedule-nya," kata Afgan saat jumpa pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Afgan punya rencana cadangan. Ia pun menggandeng Yura Yunita, Rossa, dan Rayi "RAN".

"Saya hubungi teman-teman yang dekat-dekat saja," katanya.

Untuk Indonesia, Afgan akan melangsungkan konser di lima kota besar, yakni Medan, Balikpapan, Makassar, Surabaya, dan Bandung. Bahkan, kota terakhir yang disebut, sudah lebih dulu menggelar konser.

Sedangkan di Malaysia akan digelar di PWTC Dewan Merdeka Kuala Lumpur pada 3 September 2016, dan Singapura pada 20 November 2016 di Esplanade Concert Hall.

Adapun sebagian besar materi lagu album Sides ditulis sendiri oleh Afgan bersama rekan-rekan musisinya, yakni Ryan "D'MASIV", Raisa, Mhala dan Inu "Numata", Badai "Kerispatih", Alam Urbach, hingga penyanyi pop Yura Yunita serta Rayi Putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com