Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamish Daud Bakal Jadi "Orang Spesial" untuk Maudy Ayunda

Kompas.com - 15/08/2016, 22:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Hamish Daud bakal berperan sebagai orang spesial bagi lawan mainnya, Maudy Ayunda. Peran ini ia lakoni dalam film Trinity, The Nekad Traveler.

"Saya memerankan Paul. Paul itu orang yang lumayan spesial buat Trinity," kata Hamish dalam jumpa pers film tersebut di gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Kendati usia mereka terpaut jauh, Hamish mengaku tak sulit membangun kecocokan dengan Maudy.

Sebelum menjalani shooting pertengahan bulan ini, keduanya sudah mencoba menyatukan peran masing-masing saat proses pematangan peran sesuai skenario.

"Maudy juga tinggal dekat rumah, jadi gampang untuk mendalami karakter masing-masing. Kami saling membantu dan enggak ada kakunya. Jadi seru dan saya sangat confident bakal kelihatan (hasilnya) dalam layar lebar nanti," ucap Hamish.

Mengenai karakter yang ia perankan, Hamish menyebutnya sebagai pribadi yang berjiwa bebas dan wisatawan sejati.

"Si Paul ini orangnya free spirit. Dia suka traveling dalam cara sederhana, dia suka experience life bagaimanapun caranya. Dia bukan social climber, sangat-sangat confident. It's a nice character," kata Hamish.

Untuk diketahui, proses pengambilan gambar film garapan Rizal Mantovani ini akan dilakukan pada pertengahan Agustus tahun ini di enam lokasi berbeda, yakni Makassar, Lampung, Nusa Tenggara Timur (NTT), Filipina, dan Maladewa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com