Rizal Mantovani Janjikan "Trinity The Nekad Traveler" Berbeda - Kompas.com

Rizal Mantovani Janjikan "Trinity The Nekad Traveler" Berbeda

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/08/2016, 23:13 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Konferensi pers film Trinity The Nekad Traveler di Gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, pada Senin (15/8/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara Rizal Mantovani menjanjikan suguhan berbeda dalam film terbarunya, Trinity The Nekad Traveler, yang ceritanya diadaptasi dari isi novel The Naked Traveler.

Apa itu?

"Buku Trinity itu ada tips untuk bisa traveling dengan cara smart. Makanya, dia beda. Jadi, di film ini akan ada juga tips bagaimana ke tempat tertentu dengan cara tertentu," terang Rizal dalam konferensi pers film itu di Gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Unsur itulah, lanjut sutradara film Wewe tersebut, yang menjadi pembeda Trinity The Nekad Traveler dari film-film tentang perjalanan lainnya.

"Nah, ini mungkin yang akan membedakan dari sekadar film traveling biasa. Terlepas dari ceritanya," ucap Rizal.

Trinity, penulis novel The Naked Traveler, mengatakan bahwa kisah yang diangkat juga sangat inspiratif.

Film itu menceritakan bukan hanya tentang orang-orang yang jalan-jalan dengan visual yang indah. Film tersebut juga menawarkan semangat untuk berani keluar dari zona nyaman dan belajar bertoleransi.

"Gimana caranya menginspirasi orang-orang agar berani keluar dari zona nyaman dan mengejar passion. Ingin menginspirasi oranng buat traveling," ujarnya.

"Toleransi kita juga jadi lebih tinggi, lho, dengan traveling. Penting buat orang Indonesia yang multi-culture," ujarnya lagi.

Film tersebut menghadirkan Maudy Ayunda, yang memainkan karakter Trinity. Selain itu, ada Rachel Amanda, yang menjadi sahabat Trinity bernama Yasmin.

Ada pula Hamish Daud, Babe Cabita, Ayu Dewi, Farhan, dan Cut Mini.

Pengambilan gambarnya akan dilakukan pada pertengahan Agustus 2016 di enam lokasi, yakni Makassar, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Filipina, dan Maladewa.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM