Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September, "Surga Yang Tak Dirindukan 2" Mulai Proses Pengambilan Gambar

Kompas.com - 16/08/2016, 19:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- CEO MD Picture Manoj Punjabi mengatakan bahwa sekuel film Surga Yang Tak Dirindukan akan segera digarap. Proses shooting dijadwalkan berlangsung mulai September 2016.

"Sekalian kami mau bilang bahwa kami istilahnya siap perang," ujar Manoj dalam jumpa pers Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Jumlah penonton Surga Yang Tak Dirindukan yang tembus satu juta penonton, kata Manoj, menjadi pertimbangan utama MD Picture untuk menggarap sekuel film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella (Arini), Fedi Nuril (Prasetya), dan Raline Shah (Mei) itu.

"Ini sesuatu yang berbeda kami enggak membayangkan akan ke sini (ada sekuel). Saya percaya value film ini sangat kuat," ucap Manoj.

Film ini menuai sukses box office Indonesia pada 2015. Dilansir situs web filmindonesia.or.id, film yang ditukangi sutradara Hanung Bramantyo tersebut ditonton 1.523.570 orang. Jumlah ini menjadi yang terbanyak sepanjang 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com