Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Chintya Bella: Berlibur dengan Teman Cewek Lebih Seru

Kompas.com - 17/08/2016, 10:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Chintya Bella (28) baru pulang dari berlibur ke luar negeri. Dalam liburan ke Belanda dan Italia itu, ia pergi bersama sahabatnya, Zaskia Sungkar.

Mengapa tidak dengan kekasihnya?

"Menurut aku pergi sama temen cewek enak, bisa shopping bareng, makan bareng. Liburan sama cewek itu lebih seru," kata Bella ketika dijumpai di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Bella mengatakan ia perlu berlibur sebelum menghadapi setumpuk pekerjaan pada September mendatang.

"Aku bilang sama Zaskia bahwa kami butuh liburan deh. Karena bulan depan akan berat, aku diizinkan keluarga dan Zaskia sama suami diizinkan," ucapnya.

Menurut dia, liburan amat mempengaruhi produktivitasnya dari sisi pekerjaan. Sehingga Bella tidak akan segan-segan untuk berlibur sebelum menjalani pekerjaan yang lebih berat.

"Ini bagaimana saya menghargai pekerjaan. Ini kan seperti bayar hasil pekerjaanku. Karena siapa lagi yang hargai pekerjaan kita selain kita sendiri?" ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com